. Wow..Laki-laki ini Berani Menaiki Hiu Liar - seerem

Wow..Laki-laki ini Berani Menaiki Hiu Liar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Seorang pria di Amerika Serikat membuat petugas suaka margasatwa khawatir. Pasalnya, pria tersebut melompat dari perahu ke hiu di dekat pantai Cape Cod.




Erik Jacobs, nelayan asal Middleborough, melihat seekor hiu basking yang muncul ke permukaan laut. Lalu, ia melompat ke arah hiu tersebut. "Saya sudah menunggu kesempatan seperti ini sepanjang hidup saya, yaitu untuk melihat hal seperti ini di laut," ujar Jacobs.

Jacobs mengetahui makhluk itu merupakan hiu basking setelah perahunya mengelilingi hiu tersebut. "Kami berputar beberapa kali dan menyadari bahwa itu adalah hiu basking. Dalam posisi nyaman, saya mendekatinya dan berpikir, 'Saya rasa saya harus merasakan ikan ini'," kata Jacobs. "Saya harus berenang dengan hiu itu dan menjadi bagian darinya."

Jacobs mengatakan menaiki hiu tersebut hingga sekitar 4,5 meter. "Saya makan, tidur, memancing tuna, dan memancing hiu. Tetapi, saya tidak mau melukai apa pun di samudra. Itu hanya pengalaman sekali seumur hidup," aku Jacobs.

Hiu basking adalah binatang terbesar kedua di samudra setelah paus. Hiu jenis ini bisa tumbuh mencapai 9,1 meter dan mencapai berat beberapa ton. Hiu basking memakan zooplankton dan ikan-ikan kecil.

Tindakan Jacob tidak melawan hukum. Namun, petugas margasatwa menganggap aksi Jacob berbahaya. Mereka juga tidak suka dengan ide orang menaiki binatang yang dilindungi tersebut.

Jacobs mengatakan jika mendapat kesempatan melakukannya lagi, ia akan melakukannya.

speednews 05 Aug, 2011


--
Source: http://www.laksanaberita.info/2011/08/wowlaki-laki-ini-berani-menaiki-hiu.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar