. 88 Wanita Cantik Siap Bersaing di Miss Universe - seerem

88 Wanita Cantik Siap Bersaing di Miss Universe

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Nadine Alexandra (Foto: Dok YPI)

AJANG Miss Universe 2011 tinggal dua pekan lagi. Namun, wajah dari para kontestan yang akan berkompetisi sudah mulai menghiasi laman resmi Miss Universe. Sebanyak 88 wanita cantik akan bersaing menjadi yang terbaik.

Kontes Miss Universe 2011 akan dihelat di Sao Paulo, Brasil, Agustus mendatang. Berdasarkan situs resmi Miss Universe, ajang tahunan ini akan diikuti 88 perempuan cantik seantero dunia.

Untuk tahun ini, Indonesia diwakili Nadine Alexandra Dewi Ames. Perempuan cantik ini merupakan Puteri Indonesia 2010. Nadine akan mengikuti karantina selama tiga pekan, mulai 21 Agustus mendatang.

"Penyelenggaraan Miss Universe dimulai dari 21 Agustus sampai 12 September 2011. Nadine akan bertolak ke Brasil pada 20 Agustus mendatang," tutur Mega Angkasa selaku Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, Jumat (5/8/2011).

Saat bertolak ke Brasil, Mega sendiri yang akan menemani Nadine. "Hanya menemani sampai Nadine selesai registrasi Miss Universe," tutupnya.

Dihubungi secara terpisah, Nadine tidak sabar ingin segera bertolak ke Sao Paulo, Brasil. Apa pasal?

Usut punya usut, Puteri Indonesia 2010 ini mengaku pertama kali mengunjungi Sao Paulo, Brasil. Nadine ingin melihat pariwisata dan semua hal yang ada di sana.

"Senang sekali, ini pertama kali saya ke Brasil," tutupnya.

Sumber http://lifestyle.okezone.com/read/2011/08/05/29/488714/88-wanita-cantik-siap-bersaing-di-miss-universe

speednews 05 Aug, 2011


--
Source: http://www.laksanaberita.info/2011/08/88-wanita-cantik-siap-bersaing-di-miss.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar