. Nazarudin Terlihat Kurus di Singapura - seerem

Nazarudin Terlihat Kurus di Singapura

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


JAKARTA- Pengurus DPP Partai Demokrat, Bertha Herawati mengaku menemui M. Nazaruddin di Singapura pada bulan Juni 2011. Padahal, Mantan Bendahara Partai Demokrat itu sedang dicari oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait statusnya sebagai tersangka dalam kasus Sesmenpora.

Bertha beralasan dirinya bertemu dengan Nazaruddin karena sudah lama tidak berjumpa. Apalagi, dia dan Nazaruddin sudah berteman baik sejak enam tahun lalu. "Saya bertemu dalam rangka pertemanan," kata Bertha di PN Jakarta Selatan, Senin (18/7/2011) malam.

Bertha lalu menceritakan dia sendiri yang meminta bertemu Nazaruddin. Akhirnya, disepakatilah mereka bertemu untuk makan malam di Restoran Hotel Marina Mandarin tempat Bertha menginap. Nazaruddin turut hadir bersama istrinya, Neneng Sri Wahyuni serta ketiga anaknya.

Saat bertemu di restoran tersebut, Bertha melihat berat badan Nazaruddin turun. "Agak kurusan. Dia sakit jantung," ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Nazaruddin menceritakan tentang dirinya yang tertekan karena serasa ditinggalkan oleh partainya. "Dia juga bilang BBM yang dikirmkan ke media benar adanya," ujar wanita yang berprofesi sebagai notaris itu.

Bertha mengaku dia tidak pernah membujuk Nazaruddin kembali ke Indonesia. Namun, Nazaruddin mengungkapkan bila dia akan pulang bila oknum lainnya sudah menjadi tersangka. "Dia dikhianati sementara yang lain diam saja. Saya (Nazaruddin) tidak ada yang bantu," imbuhnya.

Bertha mengatakan Nazaruddin selalu mengikuti pemberitaan tentang dirinya di media-media online. Hampir setiap hari pula Bertha berbincang dengan Nazaruddin.

"Pekan lalu dia bilang sudah keluar dari Singapura. Walau media memojokkannya atau negatif tentang dia. Dia tetap sahabat saya, Nazaruddin teman saya," kata wanita yang juga mengaku sebagai pendiri Partai Demokrat menutup pembicaraannya.



LIKE DI SINI GAN!!!
 

speednews 04 Aug, 2011


--
Source: http://www.laksanaberita.info/2011/08/nazarudin-terlihat-kurus-di-singapura.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar