. FOTO: Pria ‘Zombie’ Yang Jadi Model Catwalk - seerem

FOTO: Pria ‘Zombie’ Yang Jadi Model Catwalk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jika mendengar kata model pria, mungkin ini yang langsung terlintas di pikiran Anda: pria tinggi, badan bagus, tampang keren, klimis, dan punya sorot mata tajam.

Tapi, tak semua kriteria itu dipenuhi oleh Rick Genest. Ia dapat predikat model justru karena penampilannya yang nyeleneh. Tak seperti peragawan yang tampil bersih di atas catwalk, seluruh tubuh Genest penuh dengan tato gambar anatomi tubuh yang 'membusuk menjelang jadi tengkorak'. Bahkan, wajahnya pun tak bebas dari rajah. Karena itulah ia dijuluki 'Zombie Boy'.

Tak hanya itu, anting besar di hidung dan pelipis jadi bagian dari penampilannya. Kok bisa ia jadi model?

Genest lahir 7 Agustus 1985 di Montreal, Kanada. Tato pertamanya ia buat saat berusia 16 tahun. Pada usia 17 tahun ia lari dari rumah dan hidup di jalanan serta menemukan keluarga barunya: lingkungan pegila musik punk-rock bawah tanah.

Untuk memenuhi hasratnya pada tato, ia menghabiskan ribuan dolar. Dengan penampilannya itu, ia tenar di kalangan bawah tanah Montreal, tapi miskin dan tak punya tempat tinggal.

Terima kasih pada laman jejaring sosial Facebook, sebuah grup didedikasikan untuk penampilannya yang tak biasa. Dan sukses besar. Lebih dari sejuta facebooker jadi penggemarnya.

Peruntungan Genest tak hanya sampai dunia maya. Ia lalu ditemukan oleh pengarah gaya bintang pop nyentrik, Lady Gaga, Nicola Formichetti. Pada 19 Januari 2011, pria yang hanya lulus SMA ini nampang di katalog rumah mode Mugler. Kemudian ia nampang di video klip Lady Gaga –yang juga tampil penuh tato, meski hanya riasan. Pria yang akrab dipanggil Rico itu lalu tampil di majalah terkemuka, GQ dan Hommes Plus. Juga tampil bareng Keanu Reeves di sebuah film, meski cuma jadi cameo. Lalu melenggang di catwalk.

Genest mengaku banyak orang meragukan kelanggengan kariernya sebagai model. "Kata mereka aku tak punya syarat untuk jadi model. Tapi aku tegaskan, aku toh tak pernah sekalipun punya niat jadi model," kata dia yang dikutip dari Toronto Sun.

Untuk diketahui, selama tiga tahun hidupnya di jalanan, Rico mencari uang dengan tampil di pertunjukan orang-orang aneh. Termasuk keahliannya adalah tidur di ranjang paku, makan ulat, menelan api, dan memasukkan benda-benda ke hidungnya.

Sementara itu, soal penampilannya yang bisa membuat orang membelakkan mata, ia punya pendapat sendiri. "Penampilan tak berarti apa pun. Banyak orang tampil bersih tapi ternyata jahat. Kami bisa kok jadi orang baik meski berpenampilan gila. Jadi, jangan menilai isi buku dari sampulnya." Lihat foto pria nyentrik itu







 
LIKE DI SINI GAN!!!
 

speednews 04 Aug, 2011


--
Source: http://www.laksanaberita.info/2011/08/foto-pria-zombie-yang-jadi-model.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar