. Usia 47, Courtney Love Tetap Rock n Roll - seerem

Usia 47, Courtney Love Tetap Rock n Roll


DARI kejauhan, Courtney Love tampak seperti wanita kantoran yang tengah menikmati istirahat makan siang. Namun ketika diperhatikan lebih dekat, ia bergaya rock n roll kendati usianya sudah cukup matang.
Wanita 47 tahun ini masih ini memamerkan tubuh berisinya dengan gaun tanpa lengan berwarna gelap memeluk tubuh saat tiba di Rusia untuk memenuhi undangan konser di Kolomenskoe. Dengan belahan dada cukup rendah, payudara Courtney tampak menyembul saat juru foto mengambil gambarnya dari samping. Sejumlah tato tampak menghiasi kulitnya yang putih.
Mantan istri mendiang vokalis Nirvana, Kurt Cobain ini menyempurnakan penampilannya dengan tas selempang berwarna krem dan sepatu aksen tali berbahan kulit ular.
Untuk diketahui, Kurt Cobain meninggal pada 1994 saat usianya 27 tahun, usia yang sama ketika Amy Winehouse meninggal. Membahas kematian tragis yang menimpa pelantun "Rehab" tersebut, Cortney menuturkan kepada majalah Rolling Stone, "Saya tidak akan mengatakan dia telah menyia-nyiakan bakat emasnya. Saya telah menyarankan dia untuk berhenti, dua kali. Tragedi ini amat disayangkan."
 
Jangan lupa di like gan....

Dinda 27 Jul, 2011


--
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2011/07/usia-47-courtney-love-tetap-rock-n-roll.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar