. Selingkuh, Guru SD Terjaring Razia - seerem

Selingkuh, Guru SD Terjaring Razia


GUNUNGKIDUL - Menjelang bulan suci Ramadan, jajaran Polres Gunungkidul, Yogyakarta, menggelar operasi cipta kondisi. Polisi merazia beberapa losmen dan berhasil mengamankan beberapa pasangan mesum, termasuk seorang guru yang tertangkap basah diduga bersama selingkuhannya.
Dalam operasi yang digelar Selasa siang, polisi berhasil mengamankan sebelas pasangan yang tidak dapat menunjukkan identitas sebagai suami istri. Mereka digelandang ke Mapolres untuk didata. Salah satunya seorang Guru SD Eko bersama pasangan selingkuhnya sedang berduaan di sebuah losmen di jalan Pantai Baron.
"Ini sebagai wujud upaya pihak kepolisian untuk memberi rasa tenang kepada umat yang akan memaskui bulan suci Ramadan,"kata Kanit Pidsus Suparman yang memimpin operasi, Selasa (26/7/2011).
"Mereka awalnya mengaku hanya sekadar istirahat saja, tetapi kami tidak percaya dengan alasan mereka, kalau dua orang berlainan jenis dan mereka sudah dewasa berada di kamar hotel, terus apa yang dilakukan, kita semua tahu," imbuhnya.
Suparman menambahkan, kesebelas pasangan tersebut sudah didata dan diperiksa. Selanjutnya mereka akan dikembalikan ke keluarga dan diminta tak mengulangi perbuatannya.
 
Jangan lupa di like gan....

Dinda 27 Jul, 2011


--
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2011/07/selingkuh-guru-sd-terjaring-razia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar