. Mini Cooper Generasi Ketiga Hadir 2013 - seerem

Mini Cooper Generasi Ketiga Hadir 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 
Setelah hadir dengan beberapa varian, Mini Cooper rencananya akan meluncurkan generasi ketiganya pada 2013. Mini generasi ketiga ini akan berbeda dengan model yang sudah keluar.

Mini generasi ketiga diperkirakan akan mengalami banyak perubahan pada interior maupun eksteriornya. Dan yang paling penting ditebak adalah perubahan pada interiornya yang sedikit memberikan instrument cluster baru dari Mini yang sudah ada.

Diperkirakan, perubahan interior terlihat pada spidometer dan dashboard yang lebih tradisional. Dibandingkan dengan generasi Mini saat ini, Mini berikutnya juga akan mengalami perubahan bentuk. Mobil ini sedikit lebih besar dan luas, seperti dilansir Worldcarfans, Minggu (7/8/2011).

Sementara untuk mesin, diharapkan menggunakan fitur baru dengan tiga silinder turbocharged, baik solar maupun bensin. Dengan 1.5 liter dapat memproduksi 130 PS (69 kW128 hp) dan 150 PS (110 kW/148 hp). Untuk Cooper S, bensin 1.6 liter turbocharged akan menghasilkan 180 PS (132 kW/178 hp).

speednews 07 Aug, 2011


--
Source: http://www.laksanaberita.info/2011/08/mini-cooper-generasi-ketiga-hadir-2013.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar