. Honda Recall 1,5 Juta Unit Accord dan CR-V - seerem

Honda Recall 1,5 Juta Unit Accord dan CR-V

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

F: Honda CR-V (autoevolution)

Honda divisi Amerika Utara mengumumkan penarikan kembali beberapa varian Honda termasuk Accord dan CR-V. Total kendaraan yang ditarik berjumlah 1,5 juta unit!

Penarikan beberapa varian ini terkait dengan adanya masalah pada control transmisi otomatis. Pihak Honda ingin meng-up grade software pada bagian tersebut. Model yang ditarik antara lain 4-cylinder Accord 2005-2010, CR-V 2007-2010 dan 2005-2008 Element.

Bila perangkat lunak tersebut tidak diperbarui, bantalan transmisi otomatis poros sekundern dalam kendaraan dapat rusak, bila transmisi dengan cepat bergeser dari posisi netral ke drive.

Jika bantalan rusak dalam skenario tidak biasa, dapat menyebabkan transmisi mesin sulit masuk gigi parkir. Update pada software transmisi otomatis kontrol kendaraan akan memudahkan transisi antara roda gigi untuk mengurangi tingkat keausan.

Honda melaporkan sampai saat ini belum ada informasi tentang insiden akibat masalah ini. Honda juga tidak memiliki informasi tentang konsumen yang mengalami masalah dengan kendaraan mereka.

Produsen mobil asal Jepang tersebut menghimbau kepada semua pemilik kendaraan tersebut di atas untuk membawa ke dealer resmi Honda.

speednews 07 Aug, 2011


--
Source: http://www.laksanaberita.info/2011/08/honda-recall-15-juta-unit-accord-dan-cr.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar