. Kematian Amy Winehouse Kejutkan Dunia Musik - seerem

Kematian Amy Winehouse Kejutkan Dunia Musik


Kematian Amy Winehouse yang mendadak di usia muda tak pelak mengejutkan banyak rekannya di dunia musik maupun entertainment. Tak hanya mengejutkan, beberapa penyanyi teman terdekat Amy pun sangat bersedih atas kematiannya yang tragis.

Penyanyi wanita berusia 27 tahun asal Inggris ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya di North London pada Sabtu (23/7) sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Mendengar hal ini, Kelly Osbourne, sahabat Amy, masih tak bisa percaya atas kematiannya. "Sekarang aku tak bisa bernafas. Aku masih menangis karena kehilangan 1 sahabatku. I love you forever Amy & aku takkan pernah melupakanmu," tulis Kelly lewat Twitternya. "I miss my friend! Aku keluar sejenak dari Twitter, thank you for all your support #Pray4Amy!" lanjutnya.

Nicki Minaj pun menulis seakan tak percaya penyanyi muda ini telah tutup usia. "Tolong bilang Amy Winehouse tidak meninggal? Apa ini lelucon yang menyebalkan?" tulisnya. Sementara, Rihanna mengaku sangat bersedih atas kematian Amy dan menulis, "Aku sangat sedih karena ini #DearAmy."

Juru bicara Amy, Chris Goodman pun memberikan pernyataan atas kematian kliennya yang berbunyi, "Semua orang yang berhubungan dengan Amy sangat terkejut dan bersedih. Doa kami untuk keluarga dan sahabatnya. Pihak keluarga akan memberikan pernyataan jika sudah lebih siap.


Jangan lupa di like gan....

Dinda 24 Jul, 2011


--
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2011/07/kematian-amy-winehouse-kejutkan-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar