. Foto-Foto Danau Situ Gintung Beberapa Jam Sebelum Tragedi - seerem

Foto-Foto Danau Situ Gintung Beberapa Jam Sebelum Tragedi

Sungguh bukan satu kebetulan jika salah seorang teman, seorang fotografer, mengabadikan Danau Situgintung hanya beberapa jam sebelum bencana itu datang. Coba lihat hasil fotonya dibawah ini dan simak kisahnya...



Pagi itu aku dan temanku bergegas berangkat dari rumah menuju danau Situ Gintung, sesampai disana aku berjalan berkeliling pulau Situ Gintung yang dikelilingi oleh danau Situ Gintung yang berbentuk huruf U, sambil sesekali mengabadikan beberapa lokasi yang indah bagi saya.



Hari itu Kamis 26 Maret 2009, waktu menunjukkan 08.00 Wib. Cuaca begitu cerah dan langit masih kebiru-biruan, dibeberapa tempat terlihat sekeluarga sedang berolah raga dan anak-anak sedang berlarian serta ditempat yang lain terlihat murid-murid SD berbaju Pramuka sedang berkumpul, membuat suasana pagi itu semakin ramai.



Danau yang indah berada didaerah Gintung Kabupaten Tangerang ini masih menghasilkan bagi penduduk setempat dimana dibeberapa titik danau Situ Gintung ini terlihat tambak-tambak ikan yang semakin bertambah luas terbentang.




Hari ini 27 Maret 2009 danau itu telah berubah bukan lagi menjadi penghasilan tetapi menjadi bencana bagi penduduk setempat, karena danau itu tak lagi mampu menahan derasnya air hujan yang turun, setelah kemarin sekitar pukul 13.40 Wib hujan yang deras dan angin yang kencang turun disekitar danau itu. Akhirnya Jumat 27 Maret 2009 sekitar pukul 01.00 Wib bendungan danau Situ Gintung tak mampu lagi untuk bertahan dan bencanapun terjadi.



Kami turut berduka…
Ayo!! bangkit kembali Situ Gintung...

Foto diabadikan 26 Maret 2009 - Kamera Infra Red
Foto Vibizlife by Teddy Menas
 
 
LIKE DI SINI GAN!!!
 

speednews 24 Jul, 2011


--
Source: http://www.laksanaberita.info/2011/07/foto-foto-danau-situ-gintung-beberapa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar