. Hindari Balapan Liar, Bikers Tewas Tertabrak Truk - seerem

Hindari Balapan Liar, Bikers Tewas Tertabrak Truk


Seorang pengendara motor yang berusaha menghindari balapan liar di Gowa Sulawesi Selatan tewas mengenaskan setelah dihantam truk yang datang dari arah belakang kendaraannya. Korban tewas seketika setelah tepental hingga beberapa meter.
Peristiwa kecelakaan ini terjadi saat sepeda motor bernomor polisi DD 6084 HA yang di kendarai korban, Nur Alamsyah, berusaha menghindari aksi balapan liar yang terjadi
saat korban melintas di Jalan Poros Tanetea, Bajeng, Gowa Sulawesi Selatan.
Kendaraan korban oleng dan langsung disambar truk yang datang dari arah belakang korban. Warga Toddopuli Makassar ini, tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Korban terlempar hingga beberapa meter dari lokasi pertama kejadian.
Petugas satuan lalulintas Polres Gowa yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengindentifikasi jasad korban. Menurut Bripka Ahmad Subair, dari hasil pemeriksaan petugas korban diduga kecelakaan dan terlempar ke tepi jalan saat berusaha menghindari balapan liar yang kerap di lakukan oleh anggota genkg motor di jalan tersebut.
"Korban diduga tertabrak truk karena menghindari balapan liar. Korban terlempar hingga beberapa meter," kata Subair, Minggu (24/7/2011) malam.
Usai melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk keperluan autopsi.
Polisi hingga kini masih memburu pelaku dengan mengantongi ciri-ciriberdasarkan keterangan sejumlah saksi mata di TKP. Sementara kendaraan korban diamankan di Mapolres Gowa guna keperluan penyelidikan. (put)
 
Jangan lupa di like gan....

Dinda 25 Jul, 2011


--
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2011/07/hindari-balapan-liar-bikers-tewas.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar