. Crystal Harris Bongkar Rahasia Bercinta dengan Bos Playboy - seerem

Crystal Harris Bongkar Rahasia Bercinta dengan Bos Playboy



Hugh Hefner dan Crystal Harris
Masih ingat dengan kabar menghebohkan pernikahan bos majalah Playboy dengan dalah satu Playmate-nya, Crystal Harris? Entah hanya ingin mencari sensasi atau ada masalah yang melatarbelakanginya, wanita yang tak jadi menikahi Hugh Hefner ini malah blak-blakan membuka rahasia seks mantan tunangannya yang berusia 85 tahun itu.

Model berusia 25 tahun ini memutuskan pertunangan bersama Hefner sekitar 5 hari sebelum prosesi pernikahan digelar. Crystal mengaku bahwa selama mereka berpacaran dan bertunangan, dirinya hanya sekali berhubungan seks dengan Hefner.

Selain itu, Crystal pun mengaku dalam wawancara bersama Radio Sirius XM bahwa hubungan seksual yang dilakukannya hanya berlangsung sekejap yakni dua detik. "(Setelah 2 detik), akhirnya aku mengakhirinya. Aku akhirnya 'Aahh', sudah selesai. Aku tidak pernah terangsang oleh Hef, sorry," ujar Crystal.

Setelah berpisah dari Hefner, Crystal dikabarkan telah mempunyai kekasih baru, putra Dr. Phil, Jordan McGraw. Menurut saksi mata, keduanya sering terlihat bersama di salah satu bar di New York.

Jangan lupa di like gan....

Dinda 31 Jul, 2011


--
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2011/07/crystal-harris-bongkar-rahasia-bercinta.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar