. Jangan asal COPAS donk by http://cewekbisyar.blogspot.com/ - seerem

Jangan asal COPAS donk by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agan agan pernah kena cantengan? ato bahasa kerennya ingrown nail?? :D
Spoiler for yang gak tau:


itu yang ane alami gan

cantenagan itu awalnya karena:
-gunting kuku terlalu pendek
-pakai sepatu terlalu sempit
-pake kaus kaki terlalu kecil
-olahraga (maen bola)
-sering tersantuk (kalo ane bilang kejedug)
-faktor nasib :ngakak

cantengan itu sebenernya adalah
Spoiler for ilustrasi:

jadi kuku kita tumbuh tapi sambil menusuk daging kita

nih gan penampakan kaki ane saat operasi pertama (ini bukan kaki ane)
Spoiler for kaki orang:


nih gan penampakan kaki ane setelah operasi yg kedua kalinya
Spoiler for kakiku:


kalo setelah operasi kedua masih gagal gan, terpaksa ane harus jalanin operasi ketiga gan yg kyk gini alias di jahit
Spoiler for WT*:



atau pake metode yg daging di sisi kukunya dipotong gan
Spoiler for DAM*:


tapi apa boleh buat gan, kalo ane gak operasi bisa jadi begini gan
Spoiler for brokoli:




untungnya ane cuma di cabut doang gan kukunya sama dibersihin dikit :addfriends

pas ane liat ternyata untuk pemulihan obatnya cuma 4 gan
1. Garamycin
2. Abotyl
3. Hansaplast atau perban
4. Banyak Doa :D

Doa in ya gan, supaya ane gak ngejalanin operasi ke-3

sorry kalo :repost
atau :salahkamar

ane cuma mau share aja, soalnya gambarnya agak DP :D

necromaniac 22 Sep, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10635819&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar