. Jangan asal COPAS donk by http://cewekbisyar.blogspot.com/ - seerem

Jangan asal COPAS donk by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Untuk Pembukaan ane kasih Gambar ini dulu gan,biar ga ngeri :genit:

Spoiler for BB+20:






:hn :hn :hn
Ini Kejadian Pembacokan Baru di Daerah Bogor Gan... (Deket daerah ane tinggal)

Sebut Saja Tersangka bernama Yayat,dan Korban bernama Ahong
Kejadian Hari Selasa 09-08-2011 (Bulan Ramadhan) kejadian pukul 09.15

Tersangka Yayat mengaku penganiayaan dengan menggunakan golok terhadap korban, dipicu dari pernyataan korban yang meminta anak buah tersangka untuk melepas baju P2BM. Atas pelarangan tersebut, tersangka mencari keberadaan korban. "Saya cari dan ketemu dia, dan saya bilang eh Hong, kamu jangan macam-macam ke anggota saya, kenapa anggota saya disuruh-suruh buka baju, kalau kamu masuknya ke PD, PD aja urus anggota kamu, langsung kita berantem. Bahkan kita sama si Ahok ketangkep dulu, kecakar, langsung kita embat, cabut golok, saya libas dagunya dulu

Spoiler for Video Pembacokan di Dekat stasiun Bogor:

Ane Juga ga nyangka nih gan :takut,soalnya ane Setiap Hari lewat sana terus :takut ,Apalagi ini kejadian Baru :takut

Spoiler for Lebih Extreme:
Agan yang Baik Hati... Pasti suka Bagi :cendolbig nya... Jangan :batas Ane ya gan :(
Yang Belom ISO bantu :rate5 + :sup2: juga boleh :D

TusbolMeSowell 12 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10102213&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com


0 komentar:

Posting Komentar